Jalan Berlubang Buat Warga Kesulitan Angkut Hasil Bumi, TMMD Pansel

TAPSEL,- TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 111 sudah dibuka. Tentunya ini merupakan berkah tersendiri bagi warga desa yang mendapatkan program tersebut. Pasalnya dengan adanya program TMMD ini wilayah sasaran akan lebih maju dibandingkan dengan sebelumnya.

Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 111 Tahun Anggaran 2021 sudah dimulai sejak pra TMMD karena mengingat banyaknya pekerjaan yang harus diselesaikan selama 30 hari sejak dibukanya acara TMMD hingga ditutupnya nanti

Sehingga nantinya fasilitas jalan yang dibangun ini akan menjadi akses penting serta dapat merubah kehidupan masyarakat menjadi lebih maju dan sejahtera.

Hari keenam TMMD ke 111 Kodim 0212/TS, di Lokasi gotong royong perbaikan dan lebaran jalan di Dusun Tangga Batu, Desa Siuhom, Kec.Angkola Barat, Kab.Tapsel, Kapt. Inf Maryanto Satgas, Minggu (20/6/2021), mengatakan jika jalan berlobang tidak segera diperbaiki pasti warga akan sulit untuk jual hasil buminya apalagi pada musim hujan jalan desa banyak yang licin dan berlumpur.

Semoga dengan perbaikan dan pelebaran jalan memudahkan warga jual hasil panen.

Sehingga tidak ada lagi warga yang terhambat aktifitasnya diakibatkan jalan yang rusak. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *