Jalan Baru Sudah Ada Progresnya

TAPSEL – Pra TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang dilaksanakan secara serentak ini merupakan salah satu bentuk kepedulian TNI AD kepada pemerintah daerah dan juga masyarakat dalam menjembatani pemerataan pembangunan di segala bidang. Tentu saja dengan adanya program TMMD ini, semua elemen, baik dari pemerintah daerah, Kepolisian, dan juga warga ikut bersama-sama saling bahu membahu dengan TNI.

Babinsa Serda Arfianto Siregar bersama warga masyarakat senang melihat progres pengerjaan dari jalan baru. Terlihat keprasan tebing yang terlihat rapid an kondisi jalan yang rata menandakan bahwa pekerjaan pembangunan fisik jalan telah menuju progress yang diinginkan.

Masyarakat di Dusun Tangga Batu, Desa Siuhom, Kec. Angkola Barat, Kabupaten Tapanuli Selatan seperti bangun dari mimpinya dengan sudah terwujudnya badan jalan walupun masih beberapa persen dari target pencapaian 8 meter kali 6,4 km.

“Semoga segera terselesaikan tepat waktu seperti harapan Babinsa, warga, pemerintah Kabupaten, Pemerintah Desa Suiohom, dan seluruh komponen yang terlibat nantinya di TMMD ke 111,” pungkas Serda Arfianto, Jumat (11/6/21). (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.