TNI

Jaga Vitalitas Tubuh, Satgas TMMD Reguler Ke-116 Kodim 0735/Surakarta Terima Vitamin Penunjang Aktivitas Kerja di Lapangan

Surakarta – Untuk menjaga stamina fisik dan Vitalitas tubuh, Anggota Satgas TMMD Reguler ke-116 Kodim 0735/Surakarta rutin mendapatkan pembagian Vitamin.

Pemberian Vitamin kepada seluruh anggota Satgas TMMD Reguler ke -116 Kodim 0735/Surakarta tersebut diperuntukkan dalam rangka mendukung stamina fisik seluruh Anggota satgas dan juga warga masyarakat selama pelaksanaan TMMD.

Terlihat di lokasi TMMD pada Sabtu (27/05/2023) Wadansatgas TMMD Reguler ke-116 Kodim 0735/Surakarta Kapten Cpl Warji membagikan vitamin kepada anggota Satgas dan juga warga masyarakat.

Dikatakan Wadansatgas pemebrian vitamin ini untuk menunjang kebugaran dan daya tahan tubuh anggota Satgas TMMD.

“Selain pemberian Vitamin, Anggota Satgas juga rutin mendapatkan pemeriksaan kesehatan sebelum mulai bekerja, sehingga bagi anggota yang sakit bisa langsung mendapatkan perawatan dan pengobatan dengan cepat dari Tim Kesehatan yang selalu stanby di lokasi TMMD ini.” ujarnya.

Lebih Lanjut Wadansatgas menegaskan pemberian vitamin dimaksudkan bukan saja untuk menambah kebugaran dan daya tahan tubuh semata, akan tetapi mengkonsumsi vitamin dapat menambah kekebalan tubuh, karena pekerjaan di lokasi TMMD tersebut sangat di butuhkan daya tahan tubuh yang kuat,” tutupnya.

(Arda 72)

admin

Slotmm adalah situs betting online dengan game pgsoft no 1 di indonesia, deposit pulsa tanpa potongan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *