Kodim 0212/TS

Jaga Kekompakan dan Soliditas dalam Giat Pasang Batu Pengerasan Jalan Baru di TMMD Tapsel

TAPSEL,- Dusun Tangga Batu, Desa Siuhom, Kec. Angkola Barat, Kabupaten Tapanuli Selatan merupakan daerah yang masih perawan, karena masih banyak dijumpai hutan belantara.

Wilayahanya Desa Siuhom dengan perbukitan yang mengelilinginya ditambah sejuk udaranya, sehingga akan menambah kenyamanan bagi yang tinggal di daerah tersebut. Kekompakan warga begitu terasa saat kegiatan-kegiatan kemasyarakatan di Desa. Hal tersebut tidak menghalangi mereka dalam menjalankan kegiatan membantu Satgas dalam menata batu untuk pengerasan jalan.

TMMD ke-111 Kodim 0212/TS hari kedua puluh satu, program fisik jalan baru dengan kegiatan penataan batu kali untuk pengerasan jalan baru di Desa Siuhom, Kec. Angkola Barat, Kab.Tapsel, Sertu Sukisno, Senin (5/7/2021), mengatakan kekompakan Satgas dan warga dalam kegiatan membuat semua komponen yang terlibat bangga dan terharu.

Karena Statgas dan warga yang terlibat dalam pemasangan kegiatan penataan batu tersebut mempunyai kemampuan berfikir secara jernih untuk mewujudkan rasa Persatuan dan Kesatuan demi memenuhi mimpi warga untuk segera merasakan jalan baru 6,4 km. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *