Inilah Bentuk Dukungan Ibu-ibu Desa Tamansari Dalam Program TMMD Menghantarkan logistik

PATI,MEDIASRIWIJAYA – Dikarenakan lokasi pengecoran jalan, sasaran fisik utama gelaran TMMD Reguler ke-111 Kodim 0718/Pati di Desa Tamansari sudah jauh dari pemukiman penduduk, untuk urusan logistik ibu desa setempat bergantian mengantarkan makan dan minum ke lokasi pekerjaan.

Itulah bentuk kepedulian dan perhatian serta dukungan kaum hawa yang tidak bisa ikut kerja bhakti di TMMD Reguler ke-111 bukan berarti tidak ingin berperan di pembangunan pekerjaan pengecoran jalan.

Hal ini sebalik ada sebagian ibu-ibu yang ikut bekerja langsung, karena menggantikan suaminya yang tidak bisa hadir, itulah yang membuat warga semakin giat dan semangat dalam pengecoran jalan bersama TNI dalam program TMMD ini. Pelaksanaan pengecoran jalan ini tidak hanya dilakukan kaum pria saja, akan tetapi ibu-ibu warga desa Tamansari terlibat didalamnya. Seperti yang terlihat hari ini di lokasi pengecoran jalan.

Kebetulan hari ini giliran bu Nyarmi yang kedapatan jatah membawa logistik untuk para pekerja pengecoran jalan, dia senang hati datang ke lokasi walaupun cuaca panas sekali.

”Kami ibu-ibu memang mengambil peran di penyediaan logistik, tidak masalah karena ini bentuk dukungan kami ibu-ibu, karena kami ingin desa ini maju dengan adanya pembangunan jalan,” ujar Bu Nyarmi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *