Ini Yang Di Lakukan Tim Wasev Mabesad Di Lokasi TMMD Kodim 1407/Bone

BONE – Inilah yang dilakukan Rombongan Brigjen TNI Sudi Prihatin ( Irter Itum Itjenad) pada Kunjungannya dilokasi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang Ke – 111 TA. 2021 yang merupakan Bakti TNI (TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri) ” Kodim 1407/Bone Di Desa Baringeng, Kecamatan Libureng, Kabupaten Bone, Senin (28/06/21).

Pada kunjungannya didampingi oleh Dandim Letkol Kav. Budiman SH, tiba Dilokasi TMMD dan disambut hangat oleh masyarakat setempat yang begitu antusias menyambut dengan tari Padduppa yang merupakan tradisi sambutan adat Bugis.

Rombongan yang ikut dalam kunjungan tersebut yaitu Kolonel Inf Ikram Paputungan ( Analisa Kebijakan Madya Bidang Potensi Pertahanan di Daerah Dit Sumdahan Dijen Pothan Kemhan RI), Letkol Kav. Budiman SH (Dandim 1407/ Bone), Kapten Arh Rizky (Pabanda Anev dan Data Staf Spaban Iren Sterad), Kapten Kav Noor Rahman, S. Sos. (Pabanda Baikti TNI Sterdam XIV/Hsn) Andi Ihwan Berhanuddin ST. MSI (Asisten 2 Bidang Ekonomi Pemda Bone), PNS Sri Suharni ( Analis Data Dan Info Subdit Lingja Ditjen Pothan Kemhan RI).

Tujuannya berkunjung dilokasi yaitu Meninjau Posko TMMD Ke – 111 Kodim 1407/Bone, sekaligus melihat secara langsung kegiatan anggota satgas gabungan yang terdiri dari TNI-POLRI dan masyarakat yang sedang dalam bekerja membangun fisik jalan penghubung dua desa Dikecamatan Libureng.

Tak hanya itu beberapa kegiatan bakti sosial juga dilakukan pada saat berkunjung seperti Memberikan sumbangan secara simbolis bantuan untuk mesjid Nurul Huda Desa Baringeng, serta meninjau secara langsung praktek Inseminasi buatan atau kawin suntik, yang merupakan Wujud Sinergi Membangun Negeri ” Kodim 1407/Bone, yang dipusatkan Didesa baringeng guna mensejahterakan masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *