Ini Wujud Masjid Nurul Hidayah di Hari ke-4 Satgas TMMD

WAY KANAN – Satuan Tugas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 Kodim 0427/Way Kanan yang dilaksanakan di Kampung Negeri Batin Kecamatan Umpu Semenguk Kabupaten Way Kanan hingga saat ini memasuki hari ke-4. Jumat (18/06/2021)

Berbagai Progres sasaran fisik maupun non fisik telah terlihat, hal tersebut akibat kerjasama dan koordinasi yang baik antar seluruh unsur yang terlibat dalam TMMD tersebut, salah satu sasaran yang menjadi momok dan target pengerjaan adalah perehaban Masjid Nurul Hidayah di Dusun Srijaya Mulya Kampung Negeri Batin.

Pembangunan masjid yang ditargetkan selesai pembangunannya pada akhir TMMD menjadi suatu tantangan sendiri bagi anggota Satgas karena dengan waktu yang terbatas dapat menyelesaikan pembangunan dan diharapkan dapat dipergunakan warga untuk beribadah.

Berkat kerja keras tim Satgas dibantu masyarakat setempat yang sangat proaktif dibawah koordinasi Dan SSK saling bahu membahu mengejar target pembangunan tersebut, hingga hari ke-4 ini pembangunan telah mencapai prosentase 29 % dan masih akan terus dikebut pengerjaannya, tentu saja dengan perencanaan yang matang dan terjadwal sehingga proses pembangunan dapat berjalan efektif dan mencapai target.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.