Ini Pesan Dandim Bone Kepada Anggota Satgas TMMD 111

BONE – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 tahun 2021 Kodim 1407/Bone dipustkan di Desa Baringeng, Kec. Libureng, Kab. Bone, Program merupakan selah satu bentuk bakti TNI Manunggal Rakyat dalam mewujudkan desa yang maju dan sejahtera. Kamis (03/06/2021).

Program Tentara Manunggal Membangun Desa yang sedang berjalan saat ini masih tahap pra TMMD. Meliputi pembangunan jalan, pembangunan, drainase dan gorong gorong. Dengan semangat gotong royong dan bahu membahu bersama masyarakat sudah mulai terlihat hasil yang telah dikerjakan.

Nampak Warga sangat semangat saling bahu membahu membantu Bapak-bapak Tentara yang sedang melaksanakan kegiatan pembangunan infrastruktur. Salah satu Warga yang ikut membantu TNI, mengaku merasa sangat senang dan bangga dengan TNI yang sudah bekerja keras membangun desanya, saya sangat senang dan bangga sama bapak Tentara karena mereka relah meningalkan keluarga mereka datang membangu jalan di desa kami, semoga kebaikan bapak Tentara dapat bernilai ibadah amin,” ucap Baco.

Ditempat terpisah Dandim 1407/Bone Letkol Kav Budiman, SH berpesan kepada anggota yang tergabung dalam satgas TMMD, “Kepada prajurit dan seluruh komponen masyarakat saya pesankan untuk terus memlihara semangat kebersamaan dan kamanunggalan TNI-Rakyat.

Semangat gotong royong masyarakat dapat terus dilestarikan sebagai warisan budaya bangsa yang sudah terbina dengan baik selama ini, jaga kebersamaan dan kekompakan dengan masyarakat sebagai kekuatan kita untuk menjaga kedaulatan negara Republik Indonesia yang kita cintai, ujar Dandim.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.