Ini Himbauan Satgas TMMD ke Warga yang Memiliki Kebun dan Lahan Sawah

MUBA – Babinsa Koramil 401-04/Bayung Lencir ini, kepada warga yang memiliki Kebun maupun Lahan Sawah yang telah di panen, untuk tidak melaksanakan Pembakaran, karena kita ketahui apabila hal itu terbakar dan kondisi cuaca yang mendukung, api akan cepat menyebar.

Terus Gencar melaksanakan Edukasi kepada Warga Masyarakat, Satgas TMMD gelar kegiatan Binluh dan Sosialisasi bahaya dampak Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla) di desa Bandar Agung, kecamatan Lalan, kabupaten Musi Banyuasin.

Dalam kesempatannya Serka Rock Kameron menggelar Sosialisasi Bahaya Karhutla secara Door to door dengan Edukasi yang Persuasif, agar warga dapat memahami betul langkah-langkah pencegahan Karhutla.

”Maka dari itu kami memberikan Himbauan kepada warga masyarakat untuk tidak membuka lahan dan kebun dengan cara membakar serta menghimbau para petani, lahan yang baru di panen padi maupun kelapa agar tidak di bakar, kami harapkan kerjasamanya serta sinergitas guna menjaga tidak terjadinya hal-hal yang berkelanjutan.”

”Sesuai Instruksi Pimpinan dan Maklumat yang tertuang, untuk mencegah terjadinya Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla), kita sama-sama berjuang untuk mewujudkan Muba Zero Karhutla,” ajaknya, Minggu (4/7/2021). (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *