Imbau PPKM Skala Mikro, TNI / Polri Bersama Aparatur Desa, Bagikan 100 Masker Kepada Masyarakat

Mempawah – Babinsa Bukit Batu Serda Hamdani dan Babinkamtibmas beserta aparatur Desa melaksanakan pembagian masker di jalan raya Desa Bukit Batu, Kamis (20/05/2021), kepada masyarakat yang hendak pergi ke acara pesta perkawinan.

“Ini akan terus kita kerjakan selama dua minggu ke depan dengan target minimal 100 ribu masker setiap harinya,” kata Fadil usai membagikan masker di Pasar Tradisional Senen, Jakarta Pusat, Senin.

Babinsa Bukit Batu Serda Hamdani mengatakan pembagian sebanyak 100 masker untuk dibagikan ke masyarakat di Desa Bukit Batu beserta aparat terkait untuk mendukung program Pemerintah menerapkan protokol kesehatan.

“Pembagian masker ini bersama aparatur yang terlibat posko PPKM berskala mikro di Desa Bukit Batu, agar masyarakat kembali sadar menggunakan masker untuk memutus mata rantai penyebaran COVID-19,” Ucap Serda Hamdani.

Dalam kegiatan pembagian masker di jalan raya Desa Bukit Batu, Serda Hamdani masih menemukan ada warga yang tidak menggunakan masker dan kurangnya disiplin tentang protokol kesehatan.

“Babinsa Bukit Batu Serda Hamdani berharap dengan adanya pembagian masker, masyarakat merasa malu dan taat menjalankan peraturan pemerintah serta menerapkan protokol kesehatan dengan lebih baik lagi sehingga dapat menekan angka kasus COVID-19,” Tutupnya.

Aparat gabungan yang terlibat posko PPKM berskala mikro, untuk menekan penyebaran virus Covid-19 di Desa Bukit Batu di antaranya, Bhabinkamtibmas Aipda Gunawan, Babinsa Bukit Batu Serda Hamdani, Kaur perencanaan Rusdi beserta Staf Desa, Ketua Rt 09 Hendrianus, Ketua Adat Adis, A dan Komponen masyarakat Desa Bukit Batu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *