TNI

Ikut Bergabung dalam Pembangunan Tower Tandon Air, Sidiq ‘TNI selalu ada di hati rakyat’

KOTAMETRO – Personel Satgas TMMD ke 119 Kodim 0411/KM bersama warga Kampung Gunung Haji Kecamatan Pubian Kabupaten Lampung Tengah mulai melaksanakan pengerjaan pembuatan tower tandon air di titik sumur bor. Senin (11/03/24)

Salah satu sasaran dari program TMMD ke 119 ini, Kodim 0411/KM menargetkan agar warga di Kampung Gunung Haji harus memiliki sumber air bersih yang sangat diperlukan oleh warga masyarakat setempat.

Dipimpin oleh Pasiter Lettu Arh Rahmat M., TNI dan warga bersemangat dalam pengerjaannya demi terwujudnya keseterdiaan air bersih di kampung mereka.

“Semua ini kami lakukan dengan tulus dan ikhlas, terbukti dari terlihatnya bagaimana warga dan TNI bekerja dengan penuh semangat dan saling bahu membahu tanpa mengenal lelah. Tower Air harus segera diselesaikan agar secepatnya dapat digunakan dan dimanfaatkan untuk masyarakat yang memerlukannya,” jelas Pasiter.

Sidiq (51 tahun), salah satu warga menuturkan bahwa ia merasa sangat senang bisa bekerja sama bersama dengan anggota TNI dalam hal ini personel Satgas TMMD ke 119 Kodim 0411/KM. “Saya dan juga rekan lainnya merasa sangat senang bisa bergabung dalam program pembangunan di TMMD ke-119 Kodim 0411/KM ini, saya sangat terkesima melihat keramahan dan kekeluargaannya dari bapak-bapak TNI saat bekerja, mereka menunjukkan betapa gigihnya dalam upaya untuk memajukan kampung kami, tak salah bila TNI tetap di hari rakyat,” pungkasnya (*)

admin

Slotmm adalah situs betting online dengan game pgsoft no 1 di indonesia, deposit pulsa tanpa potongan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *