Kodim 1407/Bone

Ibu-Ibu Warga Desa Baringeng Turut Serta Membantu Palaksanaan Kodim 1407/Bone

BONE – Bukan cuma bapak-bapaknya yang turut serta dalam membantu pelaksanaan keguatan TMMD, Tetapi terlihat juga Ibu-Ibunya yang antisuas dalam membantu anggota satgas.

Pengerjaan fisik akses jalan program dari TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 Kodim 1407/Bone di Desa Baringeng Kecamatan Libureng, Kabupaten Bone, benar-benar dilaksanakan dengan sistem bergotong royong bersama warga. Selasa (22/06/21).

Bukan cuma bapak-bapaknya saja tetapi ibu-ibunya juga turut antusias ikut menyentuhkan tangannya membantu TNI guna mempercepat menyelesaikan program TMMD Desa Baringeng, Selain untuk menyelesaikan pengerjaan sasaran fisik, gotong royong bersama warga itu juga bertujuan untuk mewujudkan kesatuan antara anggota TNI bersama Masyarakat.

Tentunya pekerjaan yang begitu menguras tenaga tersebut tidak akan terasa dengan adanya semangat gotong royong anggota Satgas TMMD bersama masyarakat. Anggota Satgas TMMD ke-111 Ta.2021 bersama masyarakat bahu membahu menyusun Batu untuk di jadikan Talud di bahu kiri kanan jalan. Gotong royong antara anggota Satgas dengan masyarakat ini, bukti kerja sama TNI dengan masyarakat berjalan dengan baik.

admin

Slotmm adalah situs betting online dengan game pgsoft no 1 di indonesia, deposit pulsa tanpa potongan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *