TNI

Hutan rimba dan tebing terjal menjadi Sahabat Satgas TMMD Reguler Ke-112 dan warga

Kaur Tengah – Para prajurit TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD Reguler ke-112 TA 2021 Kodim 0408/BSK, bersama warga Desa pulau panggung Kecamatan luas Kabupaten kaur yang terlihat begitu bersemangat saling bergotong royong menyelesaikan berbagai pembangunan sasaran fisik. Sabtu ( 18 / 09 / 2021 )

“Mengingat kegiatan TMMD Ke 112 ini selalu mengedepankan kepentingan masyarakat dan membutuhkan peran aktif dari seluruh komponen masyarakat guna memelihara kemitraan, kemandirian serta menuju kearah perubahan sikap, kemajuan wilayah dan taraf hidup masyarakat”. Ungkap Danton TMMD 112 Letda Czi Edi.

Menurut Letda Czi Edi bahwa “Semangat warga bergotong royong, bahu membahu bersama personil TNI menyelesaikan pekerjaan berbagai sasaran fisik timbul karena mereka sangat berbahagia dengan adanya program TMMD yang menyasar desa mereka, yang diharapkan dapat berdampak positif untuk perekonomian mereka ke depan”. Pekerjaan Fisik pembukaan badan jalan baru dan jembatan sementara ini penghubung antar desa dan kecamatan sepanjang 2 kilo meter dan pembuatan jembatan sementara , yang menghubungkan Desa Pulau Panggung Kecamatan Luas menuju Desa Penyandingan Kecamatan Kinal Kabupaten Kaur  dapat mempermudah akses transportasi orang,dan barang. Selain itu dapat mempersingkat waktu tempuh yang sebelum nya apabila Masyarakat Kecamatan Luas mau menuju Kecamatan Kinal dengan jarak 38 KM dengan waktu tempuh 50 menit dengan kendaraan roda 2 nanti nya setelah jalan terbuka dari desa Pulau Panggung Kecamatan Luas menuju Desa Penyandingan Kecamatan Kinal dapat di tempuh dengan jarak 6 Km dengan waktu 10 menit ( Ersa )

admin

Slotmm adalah situs betting online dengan game pgsoft no 1 di indonesia, deposit pulsa tanpa potongan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *