HUT Bhayangkara ke-75, PWI dan SMSI Banyuasin Balas Dendam kepada Polres Banyuasin

BANYUASIN, MEDIA SRIWIJAYA — Tepat di Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara yang ke-75, puluhan wartawan Banyuasin yang tergabung dalam Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Banyuasin dan SMSI Banyuansin, berbondong-bondong mendatangi Mapolres Banyuasin untuk balas dendam kepada Kapolres Banyuasin, AKBP Imam Tarmuji SIk MH.

Balas dendam itu dilakukan lantaran sebelumnya tepat pada acara perayaan Hari Pers Nasional (HPN) dan HUT PWI ke-75 yang digelar di Kabupaten Banyuasin, Polres Banyuasin memberi kado kue ulang tahun kepada PWI Banyuasin. “Sebelumnya pada acara HPN dan HUT PWI ke-75, Polres Banyuasin sudah memberi kita kado kue ulang tahun. Maka dari itu, hari ini juga tanggal 1 Juli tepat di HUT Bhayangkara ke-75, kita PWI dan SMSI Banyuasin akan balas dendam dengan memberikan kejutan kue ulangtahun kepada Kapolres,” ujar Ketua PWI Banyuasin, Diding Karnadi SH didampingi Ketua SMSI Banyuasin Sumantri, dan seluruh anggota.

Diding berharap ke depan kemitraan insan pers dan Polres Banyuasin terus so sweet dan berjalan baik. “Dengan ini, semoga kita wartawan kabupaten Banyuasin bisa terus bersinergi dengan Polres Banyuasin,” katanya.

Hal sama diungkapkan Ketua SMSI Banyuasin, Sumantri  yang berharap agar hubungan ini terus terjalin dengan lebih baik. “Kita mengapresiasi hubungan baik antara wartawan Banyuasin dan Polres Banyuasin yang telah terjalin sejak lama. Yang pasti kami akan terus berkomitmen menjadi mitra kepolisian, terutama dalam menjaga kekondusifan daerah,” tandasnya. (ydp).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *