HeadlineMusirawasNasionalNUSANTARASUMSEL

Hj Ratna Machmud Buka Turnamen Sepak Bola

MUSI RAWAS,MEDIASRIWIJAYA – Bupati Musi Rawas Hj. Ratna Machmud membuka Turnamen Sepak Bola Tingkat Kecamatan Sukakarya bertempat di Stadion Budi Utomo lapangan Desa Ciptodadi, Selasa (1/8/2023).

Dalam pembukaan turnamen sepak bola Bupati Cup 2023 ini, turut hadir Staf Ahli, Stafsus Bupati / Ketua Karang Taruna Kabupaten, Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Musi Rawas, Camat sekabupaten Mura , panitia pelaksana serta ratusan penonton.

Bupati Musi Rawas Juga mengucapkan terima kasih kepada penyelenggara turnamen sepak bola tingkat Kecamatan Sukakarya dan semua pihak yang terlibat. Semoga hal ini dapat meningkatkan prestasi olahraga sepak bola di Kabupaten Musi Rawas. “Tentunya turnamen ini merupakan upaya memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat sehingga masyarakat menjadi lebih sehat dan bugar untuk mewujudkan Musi Rawas mantab, Maju, Mandiri, Bermartabat” ucap Bupati.

Bupati juga berpesan kepada seluruh peserta, untuk menjadikan turnamen ini sebagai ajang kompetisi olahraga yang dapat meningkatkan prestasi olahraga sepak bola di Kabupaten Musi Rawas yang pada saatnya nanti akan dapat membawa kejuaraan dan membawa nama baik masing-masing tim sepak bola. “Saya ucapkan selamat bertanding, ikutlah pertandingan secara sportif, dan jadikan kompetisi ini sebagai wahana untuk menunjukkan prestasi terbaik untuk mewujudkan Musi Rawas mantab” tutupnya. *Mahmud

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *