Kodim 1407/Bone

Hasil Kerja TMMD Kodim 1407/Bone Ke 111 Sudah Mulai Nampak

BONE – Hasil dari Kerja keras tanpa kenal lelah personil Satgas TMMD bersama warga, sudah mulai membuahkan hasil. Sampai dengan hari ini, progres yang dicapai personil Satgas dalam pengerjaan sasaran fisik pembukaan jalan,maupun pembuatan gorong-gorong di, Desa Baringeng, Kecamatan Libureng, terus menerus membuahkan hasil. Rabu (16/06/2021).

“Sampai dengan ini, proses percepatan pembangunan guna mensejahterakan masyarakat sudah memasuki terlihat pencapaian hasil yang maksimal, setelah melaui proses pengerjaan yang sangat banyak menguras tenaga, ini di lihatkan hasil yang sangat baik,” kata Dansatgas TMMD ke 111 Kodim 1407/Bone Letkol Kav Budiman S. H.

Dansatgas mengatakan pengerjaan infrastruktur ini dapat berjalan secara maksimal berkat dukungan dari seluruh elemen terkait dan para warga yang mana sudah banyak mendukung dalam proses pengerjaan, dengan secara bersama sama kompak dan bergotong royong semuanya dapat berjalan sesuatu dengan yang di rencanakan tentunya.

Dan perlu diketahui, pengerjaan jalan dan gorong itu tidak ada kesan asal-asalan, dan memang kenyataannya hasilnya juga tidak asal-asalan. Dibalik itu semua ada sesuatu yang perlu dicontoh dari cara kerja TNI, yang pantang menyerah dan selalu menerapkan target,’’ ungkap DanSatgas TMMD Letkol Inf Budiman. S. H

admin

Slotmm adalah situs betting online dengan game pgsoft no 1 di indonesia, deposit pulsa tanpa potongan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *