Gubernur Bersama Kapolda dan Forkopimda Tinjau Gedung Mapolda Sumsel

PALEMBANG, MEDIASRIWIJAYA – Gubenur Sumatera Selatan (Sumsel) Herman Deru  meninjau langsung pembangunan gedung Mapolda Sumsel didampingi Kapolda Sumsel Irjen Pol Eko Indra Heri serta Forkompimda Sumsel.

Gubenur Sumsel Herman Deri dengan mengunakan pakaian adat palembang, usai menghadiri upacara HUT Bhayangkara Ke 75 Tahun 2021, bersama rombongan dengan berjalan kaki meninjau langsung proses pembangunan gedung Utama Mapolda Sumsel yang berlantai tujuh ini.

Herman Deru mengatakan Polri dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, dibutuhkan tempat pelayanan yang maksimal, dimana sepatutnya Pemerintah Daerah (Pemda) Sumsel dan DPRD menyediakan tempat. “Di era transformasi dan presisi ini, jika kita bicara mengenai presisi artinya penyesuaian, ini sangat terlihat langkah Polri dengan memperbaiki individu-individunya dan cara bekerjanya. Bukan hanya itu. Saya selaku pemimpin daerah sangat mengapresiasi di mana pelayanan yang ditekankan oleh Presiden tadi butuh tempat juga dalam hal ini Pemerintah Daerah Sumsel bersama DPRD Sumsel kita bangunkan kantor atau tempat pusat pelayanan Mapolda Sumsel ini,” ungkap Herman Deru.

Gubernur mengharapkan ke depan proses pembangunan Gedung Mapolda Sumsel dapat terselesaikan sehingga dapat diresmikan bertepatan dengan HUT Bhayangkara Ke 76 di tahun 2022. “Insya allah HUT Bhayangkara Tahun depan sudah dapat kita resmikan sebagai kantor yang representatif bagi Polda Sumatera Selatan,” harapnya. (Ly)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *