Gotong-royong, Tradisi Leluhur Yang Harus Dipelihara.

PATI,MEDIASRIWIJAYA  – Anggota Satgas TMMD Reguler ke-111 Kodim 0718/Pati, tampak terlihat bersemangat gotong-royong antara anggota Satgas dan warga dengan tidak mengenal rasa lelah dan letih dalam menggali tanah untuk pondasi, selain menyelesaikan kegiatan program TMMD ke-111 yang lainnya, anggota Satgas juga tak lupa untuk berkomunikasi sosial bersama warga masyarakat.

Salah satu anggota Satgas TMMD, Serda Arifin (37) mengatakan, kegiatan anggota Satgas wajib membantu pembangunan di wilayah, selain dalam kegiatan TMMD juga sebagai bukti kemanunggalan TNI dengan rakyat serta mendukung program pemerintah untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Sementara itu, Sunardi (45) warga Dusun Kalimati, Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, salah satu warga yang sedang bekerja di TMMD mengucapkan banyak terima kasih dan merasa senang karena pada hari ini bisa di bantu oleh anggota TNI yang sedang melaksanakan tugas TMMD di desanya. “Saya terharu atas kegigihan bapak-bapak TNI, dengan sangat antusias dalam membantu kami,” kata Sunardi.

Semoga diberikan kelancaran Program TMMD di Desa Tamansari, bersama rakyat, TNI berusaha berbuat yang terbaik, karena TNI berasal dari rakyat, Untuk rakyat dan oleh rakyat karena rakyat adalah ibu kandung TNI, sehingga kemanunggalan TNI bersama rakyat betul-betul di rasakan kita bersama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *