Gotong Royong Singkirkan Pohon Tumbang, Bukti Kemanunggalan TNI Kepada Rakyat

Landak – Dengan penuh kekompakan, Babinsa Koramil 1201-11/Ngabang Sertu Dalmasius, turun langsung membantu Masyarakat membersihkan pohon yang tumbang di jalan Raya Desa Mu’un, Kecamatan Ngabang, Kabupaten Landak, Kamis (10/6/2021).

Sertu Dalmasius mengatakan kegiatan gotong royong ini adalah bentuk kepedulian antar sesama yang harus di galakkan di setiap desa, apalagi oleh babinsa itu sendiri.

“Kalau tidak kita semua? Ya siapa lagi. kita harus gerak cepat agar tidak mengganggu pengguna jalan,”tutur Dalmasius.

Ia berpesan kepada warga untuk tidak segan segan meminta bantuan kepada jajaran TNI. Bukan hanya soal keamanan tetapi dalam semua kegiatan yang ada di wilayah kecamatan Ngabang.

“Jangan ragu untuk menghubungi kami jika ada hal-hal yang menonjol. Bukan hanya tentang kemanan, tapi juga tentang kebersamaan, karena TNI juga anak kandung rakyat,”pesannya.

Sementara itu, Yosep, salah seorang masyarakat Desa Mu’un mengucapkan banyak terima kasih kepada Babinsa atas kepeduliannya mengajak masyarakat untuk bergotong royong membersihkan pohon yang tumbang yang disinyalir mengganggu pengendara yang mau lewat.

“Semoga kebaikan pak Babinsa di balas Tuhan Yang Maha Esa dan kita semua diberikan kesehatan jasmani dan rohani dan tidak lupa kita tetap mematuhi protokol kesehatan,guna memutus mata rantai Covid-19,”ucap Yosep.(mph1201)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *