Kodim 1407/Bone

Gotong Royong Senjata Andalan Tmmd 111 Kodim Bone

BONE -Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) merupakan program yang dilaksanakan satu kali setiap tahun. Program TMMD Reguler ke-111 Kodim 1407 bone TA. 2021 kali ini dipusatkan di Desa BB barjngeng, Kecamatan Kiburebg, Kabupaten Bone.

“Dalam programnya ada sasaran fisik berupa pembangunan jalan baru sepanjan 2000 M x L 10 M, jalan penasangan gorong-gorong. Sedangkan non fisik jalan yang melibatkan lintas sektoral beberapa instansi pemerintahan terkait”, ungkap Perwira Seksi Teritorial Kodim 1407/Bone kapten Inf Eko Sulastyono saat dikonfirmasi di lokasi TMMD, (01/06/2021).

Menurutnya ada sasaran lain dari kedua sasaran fisik maupun non fisik tersebut. “Ada sasaran lain yang ingin di capai selain itu yakni Manunggalnya TNI dengan Rakyat dalam hal ini dengan masyarakat Desa Tumanggal”, jelasnya.

Dilanjutkannya, Kemanunggalan TNI dengan Rakyat sebagai modal utama dalam menjaga dan mempertahankan NKRI dari segala ancaman dan gangguan baik yang datang dari dalam maupun luar negeri. “Rakyat adalah ibu kandung TNI karena kami lahir dan berjuang bersama rakyat sehingga kami akan bhaktikan diri kepada ibu kandung melalui TMMD ini”, tambahnya.

“Saat kita cek di lokasi sasaran, semua sasaran fisik Pra TMMD dikerjakan bersama-sama saling bahu membahu dengan bergotong royong bersama warga Tumanggal, sehingga timbul interaksi yang bagus antara anggota Satgas dengan warga Tumanggal”, harapnya.

Di tempat yang sama seorang warga Desa baringengR mengaku sangat senang adanya Program TMMD di desanya.

“Saya sangat senang adanya pembangunan TMMD di desa kami, optimis akan memajukan perekonomian kami warga Tumanggal,” ujarnya.

admin

Slotmm adalah situs betting online dengan game pgsoft no 1 di indonesia, deposit pulsa tanpa potongan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *