TNI

Gotong Royong Bakar Semangat Warga Dan Personil Satgas TMMD Reg 118

Purworejo  –TMMD ke-118 Kodim 0708/Purworejo yang dilaksanakan di Desa Benowo Kecamatan Bener Kabupaten Purworejo bangkitkan kembali budaya warisan leluhur bangsa Indonesia yaitu semangat gotong royong. Personel TNI yang tergabung dalam satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) terus berjuang keras membangkitkan semangat bergotong royong masyarakat yang ikut serta bekerja pada sasaran TMMD ke-118.

Sasaran fisik TMMD yang dijadikan sarana untuk membangkitkan semangat gotong-royong oleh satgas TMMD adalah Tampak anggota satgas TMMD bersama masyarakat bahu membahu memasukan material kedalam karung untuk dilangsir ke sasaran TMMD.

Perwira Seksi Operasi (Pasiops) Kodim 0708/Purworejo  saat berada di sasaran Rabat beton  mengatakan kegiatan kerja bhakti gotong royong ini mempunyai arti mendalam. Warisan budaya leluhur bangsa kita yaitu gotong royong yang saat ini sudah semakin luntur dalam tata kehidupan masyarakat pedesaan harus kita bangkitkan kembali, karena dengan gotong-royong akan tercipta rasa kebersamaan, rasa saling memiliki, senasib dan sepenanggungan, sehingga timbul rasa saling asah asih asuh untuk itu perlu dilestarikan.

Sementara itu, di sela-sela istirahat, bapak Harun  warga desa yang ikut bergotong royong siang itu menyampaikan rasa bangga, salut dan simpati kepada bapak bapak TNI yang tergabung dalam kegiatan TMMD ini.

Mereka warga Desa Benowo ini, tapi semangat, kebersamaan, kekompakan, keikhlasan, tanggung jawab serta kesungguhan hati mereka dalam bekerja dan membantu warga  mengajarkan kami arti kebersamaan. Mereka patut diacungi dua jempol” .

admin

Slotmm adalah situs betting online dengan game pgsoft no 1 di indonesia, deposit pulsa tanpa potongan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *