Giliran H Halim Salurkan 10 Ton Beras melalui Polda Sumsel

PALEMBANG, MEDIASRIWIJAYA – Polda Sumatera Selatan (Sumsel) kembali menerima bantuan beras. Kali ini sebanyak 10 ton dari pengusaha sekaligus tokoh masyarakat kota Palembang H Abdul Halim, untuk masyarakat yang terdampak covid – 19 di Sumsel.

Penyerahan bantuan langsung oleh H Abdul Halim bersama keluarga besar, kepada Kapolda Sumsel Irjen Pol Eko Indra Heri bertempat di Lobby Gedung Promote Kapolda Sumsel, Selasa (10/8).

Kapolda Sumsel Irjen Pol Eko Indra Heri mengatakan dengan bantuan beras yang diterimanya, akan disalurkan kepada masyarakat yang terdampak covid – 19 di Sumsel. “Hari ini kita mendapat kepercayaan Polda Sumsel menjadi makelar kebaikan, H Halim mempercayakan berasnya atau sumbangannya kepada kami untuk disampaikan ke masyarakat,” ungkap Irjen Pol Eko Indra Heri.

Ditekankan Jenderal Bintang Dua ini, jika beras yang disumbangkan bukan untuk Polda Sumsel akan tetapi diperuntukan warga masyarakat yang terdampak covid – 19, langsung maupun tidak langsung. “Ini amanah artinya harus saya jalankan sebenar- benarnya, saya berjanji kepada H Halim dan semuanya amanah ini akan saya sampaikan kepada yang berhak, masyarakat yang benar- benar memerlukan bantuan ini,” ujarnya.

Sementara itu, H Abdul Halim mengatakan sebagai bentuk kepedulian antar sesama manusia di tengah pandemi covid – 19. Bantuan yang diberikan H Abdul Halim, ini sebagai bentuk bantuan kepada masyarakat yang saat ini dalam dilema Covid – 19. ” Bantuan beras yang kita berikan sebanyak 10 ton, itu harus kita tahu kondisi sekarang kita dapat musibah covid 19 tidak mungkin pemerintah semua menekel rakyat ini, kita harus saling membantu. Jangan dibiarkan pemerintah saja menangani ini. Kemarin kurang masker saya bantu masker 55.000, tetapi tidak sedikit pun saya mengharapkan apa-apa kecuali hanya kepada Allah Swt,” jelasnya. (Ly).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.