Giliran Cabor Panjat Tebing Muba Sumbang 2 Emas

  • Total Medali Diraih Sebanyak 7 Medali

OKU, MEDIASRIWIJAYA¬† – Perolehan medali dari Cabor Panjat Tebing pada tanggal 22 November – 24 November 2021 sudah mencapai 7 medali. “Tujuh (7) medali ini, 2 diantaranya medali emas, 3 medali perak dan 2 medali perunggu,”ungkap Ketua Cabor Panjat Tebing Muba Drs Iskandar Syahrianto didampingi Ketua Rombongan Cabor Panjat Tebing Riky Junaidi AP.

Lanjut Iskandar, pada Senin 22/11/21. Perunggu Boulder Team putri, di raih atas nama atlet Reni indri heriyani, Suharyanti Fitroni, Yulia Rezekiyati, Irene. Medali Perak Boulder Team Putra, diraih oleh M Fajri, M Idil, M Amin dan Ilham Mushodiq. Selasa (23/11/21), Perak Lead Team Putri diraih Reni Indri Heriyani, Suharyanti Fitroni, Yulia Rezekiyati.

Rabu (24/11/21), Reni Indriheriyani dan Amin Rais berhasil meraih Perak Lead Mix. Emas Speed perorangan Putri Reni Indri Heriyani. Emas Speed Klasik Perorangan Putra di raih M Fajri. Perunggu Speed Klasik Perorangan Puta diraih atlet atas nama M Ilham Mushodiq. “Insya Allah, kita optimis perolehan medali emas akan terus bertambah sampai selesai pertandingan,”katanya.

Plt Bupati Musi Banyuasin Beni Hernedi SIP menyampaikan, selamat atas prestasi yang sudah di raih oleh cabor panjat tebing yang sudah mengumpulkan sebanyak 7 medali sampai dengan hari ini. Dalam pertandingan tentunya ini sudah menjadi hasil yang baik.

Beni yang juga sebagai Ketua Umum Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Sumsel menuturkan, “Semoga panjat tebing Muba bisa menambah pundi pundi emas bagi Kontingen Muba. Saya juga sangat yakin mereka mampu memberikan hasil yang terbaik,”ucapnya. (rel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *