Gerobak Dorong Besar Manfaatnya Dalam Program TMMD

PATI,MEDIASRIWIJAYA – Dalam pengerjaan sejumlah sasaran fisik TMMD Reguler ke-111 Ta. 2021 Kodim 0718/Pati, terbuka dengan adanya gerobak dorong itu cukup ampuh membantu pekerjaan para anggota satgas TMMD dalam mengejar target. “Bentuk sederhana namun besar kegunaannya luar biasa,” kata itulah yang pantas untuk alat Yang satu ini sangat berguna dan bermanfaat untuk di gunakan.

Ya itulah yang di lakukan salah satu anggota satgas TMMD Reguler ke 111 Kodim 0718/Pati, Sertu Susilo (41) dengan semangat dan sabar mengantarkan adukan cor dari tempat molen ke sasaran pengecoran, ya agak lumayan kurang lebih 300 meter, saat melalui jalan becek, atau Lumpur, hanya gerobaklah yang bisa digunakan untuk mengerjakannya. “Coba saja kalau tidak ada gerobak, tidak mungkin kerjan bisa secepat ini”, ujar Serda Muslim.

Alat angkut ini di gunakan untuk mempercepat pembagunan pengecoran jalan, yang berada di lokasi Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, jangan di sepelekan keberadaan alat konvensional berupa artco atau di sebutnya gerobak dorong, Rabu 29 Juni 2021(pendimpati0718).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *