TNI

Gerak Cepat dan Taktis Satgas TMMD 112 Selesaikan Pekerjaan Meski Cuaca Hujan

Kaur Tengah – Cuaca hujan, tidak menyurutkan Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) wilayah Perbatasan ke 112 Tahun 2021 yang diselenggarakan Kodim 0408/BS-KAUR, dalam menyelesaikan pekerjaannya.

Kegiatan TMMD sudah menunjukan hasil bahkan manfaatnya sudah bisa dirasakan oleh sebagian warga Desa Pulau Panggung.“Mulai dari pekerjaan pembukaan badan jalan kali ini sudah masuk dalam tahap pemerataan dan pemadatan tanah menggunakan alat berat Ekskavator,” kata Pasi Teritorial Kapten Inf Dimyati, Jum’at (08/10/2021).

“Bahkan jalanan kini sudah bisa dilewati warga Desa dengan mudah menggunakan kendaraan roda dua. Sedangkan pada sasaran lainnya seperti pembuatan plat duiker sudah memasuki tahapan menaikan dinding beton,” tambahnya.

Diketahui, program TMMD ini, Kodim 0408/BS-KAUR menggarap sasaran fisik yaitu, Pembukaan Badan Jalan 2.000 Meter x 8 Meter.Untuk sasaran nonfisik meliputi Penyuluhan Bela Negara, Pelayanan Kesehatan, Penyuluhan Hukum dan Kamtibmas, Penyuluhan Lingkungan hidup, penyuluhan Kerukunan umat beragama Sosialisasi Stunting, Kegiatan Posyandu dan Posbindu PTM.

admin

Slotmm adalah situs betting online dengan game pgsoft no 1 di indonesia, deposit pulsa tanpa potongan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *