TNI

Genjot Pengerjaan Sasaran Fisik RTLH, Dansatgas TMMD Reguler Kodim 0735/Surakarta Berharap Sasaran Selesai Sesuai Rencana

Surakarta – Memasuki tahapan finishing, pengerjaan sasaran fisik renovasi rumah tidak layak huni (RTLH) pada kegiatan TMMD Reguler ke-116 Kodim 0735/Surakarta yang dilaksanakan di Kp.Balong Baru, Kelurahan Banjarsari, Kecamatan Banjarsari.

Pada hari ini, Kamis (01/06/2023) Dansatgas TMMD Reguler ke-116 Kodim 0735/Surakarta Letkol Inf Devy Kristiono S.E, M.Si tinjau langsung pengerjaan renovasi RTLH yakni rumah milik Ibu Rahayu yang beralamatkan di Kp.Gebang, RT.01, RW.11 Kelurahan Banjarsari, Kecamatan Banjarsari, Surakarta.

Dikatakan Dansatgas pengerjaan renovasi RTLH ini merupakan kegiatan sasaran fisik TMMD Reguler Ke-116 Kodim 0735/Surakarta yang setiap harinya terus mengalami progres pengerjaan yang begitu signifikan.

“Hari ini saya melihat langsung ke lokasi pengerjaan RTLH ini dengan maksud untuk mengetahui sejauh mana progres pengerjaan RTLH yang sudah dikerjakan.”tuturnya.

“Alhamdulillah RTLH yang kita renovasi mulai memasuki tahapan finishing, tentu pengerjaan nya ini berkkat antusias warga membantu, dan semoga renovasi RTLH ini bisa selesai sesuai dengan batas waktu yang telah ditentukan.”pungkas Dansatgas.

(Arda 72)

admin

Slotmm adalah situs betting online dengan game pgsoft no 1 di indonesia, deposit pulsa tanpa potongan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *