Gelar Nonton Bareng, Satgas TMMD ke-112 Putarkan Film Perjuangan untuk Masyarakat Kampung Okor

MERAUKE -Banyak hal positif yang dilakukan personel Satgas TMMD ke-112 Kodim 1707/Merauke untuk meningkatkan kebersamaan dengan masyarakat Kampung Okor Disrik Haju Kabupaten Mappi – Papua.

Salah satunya, yaitu, dengan menggelar nonton bareng film perjuangan dan nonton bareng ini, mendapatkan anntusias yang sangat baik dari masyarakat Kampung Okor.

Terbukti, sebelum nonton film perjuangan diputar, masyarakat Kampung Okor, baik anak-anak, remaja dan orang tua, sudah memenuhi kursi yang telah disediakan personel Satgas TMMD ke-112 Kodim 1707/Merauke.

Salah satu personel Satgas TMMD ke-112 Kodim 1707/Merauke Serka Ignasius mengatakan, bahwa, kegiatan nonton bareng film perjuangan ini merupakan salah satu kegiatan non fisik Satgas TMMD ke-112 di Kampung Okor.

“Nonton bareng film perjuangan ini, sengaja disiapkan untuk masyarakat Kampung Okor, agar personel Satgas dan masyarakat tidak pernah lupa akan perjuangan para pahlawan kita dulu,” ujarnya, saat ditemui disela-sela kegiatan nonton bareng, Minggu (3/10/2021).

Lanjutnya, selain itu, nonton bareng ini juga bertujuan untuk menghibur dan mempererat kebersamaan antara personel Satgas dengan masyarakat Kampung Okor.

“Kita harapkan kebersamaan dengan masyarakat Kampung Okor ini akan selalu terjaga, sehingga kegiatan program TMMD ke-112 Kodim 1707/Merauke membangun 20 unit rumah dapat berjalan lancar hingga selesai nanti,” pungkas Serka Ignasius.(penrem)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *