Gelar Baksos dalam rangka TMMD Ke 111 Kodim 0412/LU

Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke – 111 Kodim 0412/LU bersilaturrahmi dan menggelar agenda Bakti Sosial (Baksos) ke Pondok Pesantren Syirul Huda Dusun Wonogiri Kelurahan Kelapa Tujuh, Rabu (07/07/2021).

Dalam silaturrahmi, Dandim 0412/LU mengajak untuk bersinergi tentang pelaksanaan TMMD ke-111 supaya berjalan maksimal baik di program fisik dan non fisiknya. “Alhamdulillah, saya hari ini bersilaturrahmi dan kita ingin bersinergi dengan Ponpes Syirul Huda Apalagi selama pelaksanaan TMMD ke-111 di Desa Abung Jayo dan Sumber Arum Maka seluruh lapisan kami rangkul agar dapat berjalan maksimal,” ujar Dandim.

Dalam silaturahminya selain mengajak bersinergi, Dandim yang sekaligus menjadi Satgas TMMD ini juga membagikan sejumlah paket Sembako kepada para santri. Dandim berharap kepada pemangku Pondok Pesantren Syirul Huda agar terus sinergi dan mendoakan TNI supaya semakin dicintai Rakyat. “Selain menjalin sinergi dengan Pondok Pesantren, kami juga meminta restu supaya TNI ke depan semakin dicintai dan selalu di hati Rakyat,” harapnya.

Penyerahan paket sembako masing -masing sebanyak 50 Paket kepada para santri yang sedang menuntut ilmu agama di Pondok Pesantren Syirul Huda.

“Kegiatan ini bentuk kepedulian TNI terhadap masa depan generasi anak bangsa yang bertujuan dengan membentuk karakter yang berkualitas”, Ujar Dandim.

Dandim 0412/LU dalam Kegiatan Baksos TMMD Ke 111 Kodim 0412/LU juga membagikan masker kepada para santri dan tetap menghimbau agar para santri selalu menerapkan protokol kesehatan.(Pendim 0412/LU)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *