Gali Potensi di Lokasi TMMD Ke-111, Babinsa Sambangi Tukang Pandai Besi

Kubu Raya – Babinsa Koramil 1207-06/Sungai Ambawang Sertu Asiani melaksanakan komunikasi sosial (komsos) dengan tukang pandai besi tradisional di desa sasaran TMMD, Dusun Maju Jaya, Desa Kuala Mandor B, Kecamatan Kuala Mandor B, Kabupaten Kubu Raya. Sabtu(12/06/2021)
Untuk mendukung suksesnya pelaksanan TMMD ke-111 Kodim 1207/BS Sertu asiani intens sambangi warga untuk mengetahui potensi potensi yang ada sasaran TMMD.
Bapak Midun sang pemilik usaha pandai besi tradisional yang ditemuinya terlihat sedang membuat sabit pesanan para pelangganya. Menurut bapak Midun pekerjaan yang selama ini ditekuninya sejak kecil telah membuat parang, pisau, sabit dan alat pertanian lainnya.
“Sejak kecil sudah sering membuat parang, jadi kebiasaan sudah terlatih membuat parang dan alat perkakas lainnya” ucap Midun.
“Kami berharap Babinsa dapat langsung membantu para warga dalam mewujudkan kesejahteraan di wilayah binaannya. Dan harapan kami kepada bapak Midun agar tetap semangat dalam usahanya” ucap Sertu Asiani.
(Pendim 1207/BS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *