Faktor Cuaca Mempengaruhi Kerja Ekskavator di Lokasi TMMD ke 111 Kodim 0212 /PS

TAPSEL ,-Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 111 Tahun Anggaran 2021 sudah dimulai sejak pra TMMD karena mengingat banyaknya pekerjaan yang harus diselesaikan selama 30 hari sejak dibukanya acara TMMD 15 juni 2021 hingga penutupan tanggal 14 Juli 2021.

Desa terpencil yang jauh dari keramaian serta pendapatan ekonomi yang jauh dari kemajuan, tentu merupakan tantangan bagi pemerintah dalam meeratakan pembangunan, karena dengan adanya pemerataan pembangunan melalui TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ini, ke depan diharapkan dapat lebih maju dari sebelumnya.

Walaupun di lokasi telah ada alat berat Ekskavator atau Excavator yang merupakan merupakan jenis alat berat paling serbaguna sebab mampu menghandle berbagai macam pekerjaan alat berat lain.Namun hal itu tidak mudah mengerjakan lokasi lahan yang terguyur hujan deras sehingga membuat tanah menjadi berat yang akan mengakibatkan kemampuan daroi alat berat tersebut menurun.

Melihat kondisi cuaca akhir-akhir ini perlu direncanakan secara maksimal agar nantinya dalam pengerjaan fisik di TMMD ke 111 Kodim 0212 /PS bisa tepat waktu (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.