Fakta dan Realita harus diterapkan di Lapangan Tutur Tim Satgas TMMD ke 111

Lampung Utara, Desa Abung Jayo.
Dalam rangka menyambut dan Memeriahkan TMMD ke 111 Kodim 0412/LU, yang akan dibuka pada tanggal, 15 Juni 2021 Para Tim Satgas TMMD Ekstra Gencar bermanuver bahu membahu malaksanakan Kegiatan Pemasangan Papan Arah Penunjuk Jalan TMMD ke 111, agar supaya Orang²/Khalayak Umum mengetahui apa sih,.?! yg dilakukan Pak TNI,.?! agar tau dan tidak Salah Arah/Kesasar, Jelas Peltu Suloko bersama Sertu Rusdan Amirul. Senin, 14/06/2021.

Melalui Program TNI bersama Rakyat. Penyambutan Hari yang ditunggu² Akan segera tiba, Harapan Tim TMMD apa² yang selama ini kita Dambakan dapat terwujud langsung dirasakan oleh Masyarakat Melalui Program TMMD ke 111 Kodim 0412/LU.

Jangan sampai Kendor, semangat juang yang kita Miliki, bersama Masyarakat, rasa lelah yg kita rasakan akan dapat teratasi dengan adanya semangat Juang yang tinggi. Terang salahsatu Anggota yang lain.

Sambil Berdo’a, bekerja, dan berusaha yang Gigih, serta Menunggu hari Pembukaan TMMD yg sudah dekat ini, Kita tetap Semangat, hal ini juga turut dirasakan dan diakui oleh Masyarakat Desa Abung Jayo dan Desa Sumber Arum, terlihat mereka sangat Senang dan bahagia semenjak Pra TMMD sudah dimulai pada waktu itu, dan seterusnya harap Tim Satgas TMMD.

Apabila kita masuk Lewat Pintu Gerbang Masuk Desa Abung Jayo Siap-Siap kita disambut dengan Tulisan “Selamat Datang di Lokasi TMMD ke 111 Kodim 0412/LU” Melalui Jalan Utama Jalur Barat ke arah Timur menuju arah Desa Abung Jayo Kec. Abung Selatan Kab. Lampung Utara.

Kemeriahan Sudah mulai dirasakan oleh Masyarakat dan Tim Satgas TMMD ke 111. sambil menikmati Hidangan yang seadanya, Keterpukauan dan Semarak Kemeriahan sudah mulai muncul dan timbul, sambil mendengar lagu Sahdu yang terdengar sayup- sayup sampai, di rumah salah satu warga sepuran lokasi.(Pendim 0412/LU)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *