Eksavator Memudahkan Buka Hutan Belantara

Tapsel,- Tak terasa pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 111 Tahun Anggaran 2021 sebentar lagi akan dimulai.

Oleh karena itu seluruh Komando Distrik Militer (Kodim) yang mendapatkan program tersebut sudah mulai melaksanakan persiapan-persiapan fisik.

Seperti halnya yang dilaksanakan di Desa Siuhom ini, Eksavator mempercepat pengerjaan membuka jalan baru. Tujuannya agar dalam pelaksanaan TMMD nanti dapat diselesaiakan dengan baik serta dapat menghasilkan kualitas yang baik, sehingga dapat digunakan dengan sebaik-baiknya oleh warga desa.

Serka Ali Rahman, Serka Ayen Safri Siregar, Sertu Hadi Wiyanto, Sertu Bernardo Sianturi, Serda AP. Siregar bahkan hari ini, Kamis (10/06/2021) selalu berada di lokasi kegiatan yaitu di Dusun Tangga Batu, Desa Siuhom, Kec. Angkola Barat, Kabupaten Tapanuli Selatan.

Wilayah tersebut merupakan daerah yang masih perawan, karena masih banyak dijumpai hutan belantara yang begitu sejuk udaranya, sehingga akan menambah kenyamanan bagi yang tinggal di daerah tersebut.

“Oleh sebab itu pengerjaan dengan menggunakan eksavator memudahkan dan mempercepat membuka akses jalan baru. Sehingga pada TMMD tanggal 15 Juni 2021 sudah bisa dilalui terutama angkutan material agar pelaksanaan cepat selesai dengan kulitas yang baik,” tutup Serda Bernando Sianturi. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *