Efisiensi Kerja Perintisan Jalan Pers TMMD Ke 111 Kodim 1407 Bone capai Target 50 Persen

BONE – Kemajuan fisik pembangunan jalan Desa Baringeng, Kec Libureng, Kab. Bone program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 di wilayah Kodim 1407/Bone telah mencapai target 50 persen.

DAN Satgas Pra TMMD Kapten Inf Muldin dalam keterangannya mengatakan, sejak sepekan mulai pembangunan fisik jalan penghubung desa Baringeng di pekerjaan sudah mulai menunjukan hasil signifikan,Minggu(30/05/21).

saat ini progres pekerjaan di target sasaran tersebut telah mencapai 50 persen hingga terhitung sejak kegiatan yang dimulai dengan pra TMMD pada 24 Mei lalu hingga saat ini 30 Mei 2021.

Sampai hari, Kapten Pra TMMD ini, menurut Inf Muldin, kemajuannya terus meningkat dari hari ke hari karena adanya partisipasi warga setempat.

“Peningkatan ini tidak luput dari peran serta masyarakat setempat yang ikut membantu TMMD sehingga meski belum selesai dikerjakan tetapi pengerjaan jalan tersebut terlihat terlihat, terlihat sebagian masyarakat menggunakan jalan tersebut untuk berbagai aktivitas,”ungkap Kapten Inf Muldin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *