Dukungan Telkomsel Area Sumatera terhadap Atlet Jauhari Johan

Teks foto: IST – Dukungan Telkomsel Kepada Jauhari Johan_Telkomsel Area Sumatera juga berkomitmen untuk terus bergerak maju mendukung talenta unggul Indonesia untuk dapat berprestasi diberbagai bidang, tak terkecuali di bidang Olahraga. Komitmen ini diwujudkan Telkomsel Area Sumatera melalui dukungan fasilitas telekomunikasi yang diberikan kepada Atlet Triathlon Nasional, Jauhari Johan yang berlaga di ajang PON XX Papua 2021. Pada ajang PON XX Papua 2021, Jauhari Johan berhasil menyabet medali 2 medali perak di didua cabang olahraga yang ia ikuti.

PAPUA, MEDIASRIWIJAYA – Pada pagelaran PON XX 2021 Papua kali ini, Telkomsel Area Sumatera juga berkomitmen untuk terus bergerak maju mendukung talenta unggul Indonesia untuk dapat berprestasi di berbagai bidang, tak terkecuali di bidang Olahraga. Komitmen ini diwujudkan Telkomsel Area Sumatera melalui dukungan fasilitas telekomunikasi yang diberikan kepada Atlet Triathlon Nasional, Jauhari Johan yang berlaga di ajang PON XX Papua 2021.
Vice President Consumer Sales Telkomsel Sumatera, Erwin Tanjung mengatakan “Kami bangga bisa berkontribusi untuk terus mendukung talenta berprestasi di Indonesia seperti Jauhari Johan. Dukungan yang kami berikan merupakan komitmen kami untuk #BukaSemuaPeluang memajukan berbagai bidang berlandaskan prinsip integrity, purposeful, empowering, dan exciting. Prinsip tersebut yang turut dibawa sosok Jauhari Johan dalam setiap kompetisi yang ia Ikuti.”
Pada ajang PON XX Papua 2021, Jauhari Johan berhasil menyabet medali di dua cabang olahraga yang ia ikuti. Pada cabang olahraga duathlon, Jauhari Johan berhasil menyabet medali perak. Medali yang sama juga diraih Jauhari Johan pada cabang olahraga Triathlon. (rel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *