Dukungan Logistik Sangat Dibutuhkan Oleh Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak

Kubu Raya – TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak masih terus dikerjakan. Dukungan logistik maupun air minum di lokasi sasaran fisik pengecoran jalan oleh anggota satgas TMMD di Desa Kuala Mandor B, Kecamatan Kuala Mandor B, Kabupaten Kubu Raya, dihadapkan dengan cuaca panas menjadi hal terpenting dalam pengerjaan tersebut, Senin (12/07/2021).
Hal itu untuk menjaga stamina agar tetap fit dan kuat selama melaksanakan kegiatan TMMD, dengan harapan nantinya akan mampu untuk menciptakan kulaitas bangunan yang sesuai dengan apa yang diinginkan. Tampak salah satu personil satgas membagikan minuman lemon guna menambah stamina tubuh yang sudah terkuras kurang lebih satu bulan.
Terlihat masyarakat bersama TNI meneguk minuman yang telah dibagikan oleh Sertu Suryandi seorang Bintara Logistik di lokasi TMMD, supaya tidak kekurangan air minum (dehidrasi). Sertu Suryandi pun setiap hari menyediakan air mineral untuk satgas TMMD dan warga yang sedang bekerja.
“Cuaca di lapangan sangat luar biasa panasnya, untuk itu air minum sangatlah penting dan utama bagi satgas dan warga dalam menjalankan pekerjaan di lapangan” ujar Sertu Suryandi.
(Pendim 1207/Pontianak)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *