DPP KNPI Berikan Bantuan 1/2 Ton Beras untuk Masyarakat PALI

PALI, MEDIASRIWIJAYA  РKetua Umum Dewan Pimpinan Pusat Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPP KNPI) Haris Pertama salurkan bantuan beras untuk masyarakat yang terdampak covid-19 di Kabupaten PALI, Provinsi Sumatera Selatan melalui DPD KNPI Kabupaten PALI.

Sedikitnya, 1/2 ton beras dibagikan melalui DPD KNPI PALI, dengan ukuran satu karung 5 kg.

Haris Pertama, dalam keterangannya berpesan agar penyaluran bantuan beras dari DPP KNPI tepat sasaran. Disamping itu, ketua Pemuda dan olahraga Majelis Nasional Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MN KAHMI) itu mengajak seluruh pemuda dari Sabang sampai Merauke, untuk meningkatkan kepedulian terhadap warga yang kurang mampu, akibat terdampak dari wabah pandemi covid-19.

“Saya berharap, seluruh pemuda di Indonesia betul-betul peduli dan memperhatikan lingkungan sekitar, terutama masyarakat yang terdampak dari wabah pandemi covid-19. Bantuan ini jadikan stimulan, untuk para pemuda di seluruh Indonesia agar meningkatkan rasa empati kepada masyarakat. Karena hadirnya KNPI, untuk rakyat, membantu rakyat dan meringankan beban rakyat,” tutupnya.

Serah terima bantuan beras 1/2 ton dari DPP KNPI, diterima langsung oleh ketua DPD KNPI Kabupaten PALI, Fardinan melalui wakil ketua 1 DPD KNPI PALI, Habibi M. Aridi, Senin (13/9/2021) bertempat di Sekretariat DPP KNPI, Jakarta.

Dalam kesempatan itu, Habibi mengucapkan terimakasih atas bantuan yang sudah disalurkan untuk masyarakat kabupaten PALI, dari DPP KNPI.

“InsyaAllah, akan kami bagikan kepada yang layak, dan tepat sasaran sesuai dengan arahan ketua umum KNPI, Bung Haris,” kata Habibi.

Sebelum mendistribusikan bantuan ke masyarakat, dirinya akan terlebih dahulu menyampaikan dan melaporkan bantuan tersebut ke ketua DPD KNPI Kabupaten PALI, kemudian diteruskan ke Bupati PALI, Ir. H. Heri Amalindo.

Terkait bantuan tersebut, Habibi sangat bangga dan menaruh apresiasi setinggi-tingginya kepada Ketua Umum KNPI, Haris Pertama, yang selalu hadir membantu rakyat, baik sebelum masa pandemi covid-19, ataupun di tengah wabah pandemi covid-19.

“Semoga Bung Haris Pertama selalu diberikan kesehatan, kemudahan dalam setiap urusan serta selalu dalam lindungan Allah SWT dalam mengimplementasikan program-program KNPI untuk rakyat,” pungkasnya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *