Doa Ibu Suyat Miliki Rumah Baru Terkabul

PATI,MEDIASRIWIJAYA- Satuan Jajaran Kodim 0718/Pati mendapat Kepercayaan menyelenggarakan Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa ( TMMD ) yang ke – 111. Adapun Wilayah atau Daerah yang menjadi sasaran Obyek TMMD ke – 111 pembangunan fisik dan non fisik TMMD adalah Desa Tamansari Kecamatan Jaken Kabupaten Pati. di Desa yang berjarak sekitar 30Km dari Makodim 0718/Pati dan di tempuh melalui jalur darat sekitar 43mnt.

Rencananya akan di bangun 16 Unit rumah layak huni dan di lakukan pengecoran jalan sepanjang 1.450 meter dengan lebar 2,6 meter dan berbagai penyuluhan tentang Wasbang Ketahanan pangan dan tentang Protokol kesehatan menghadapi pandemi Covid 19.

Dalam rehab Rumah Tidak Layak Huni ( RTLH ) milik seorang Janda bernama Suyat di Desa Tamansari Rt.04/Rw. 01. Kecamatan Jaken Kabupaten Pati. “Doa Ibu Suyat selama ini terkabul sehingga akhirnya dapat merasakan pembangunan rumah beton karena selama ini ibu merasakan rumah papan. Saya ucapkan terimakasih kepada Babinsa Sertu Zumroni dan Kepala DesaTamansari Gus Amin, ST dan perangkat Desa setempat, karena dapat menyukseskan kegiatan TMMD dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat, sinergi antara Pemerintah Kabupaten Pati dan Kodim 0718/Pati,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *