Disela istirahat kegiatan Pra TMMD, satgas TMMD Reguler ke-111 Kodim Pati di desa Tamansari ngobrol bareng petani disekitar sasaran betonisasi jalan

PATI – Puluhan personel TNI Kodim 0718/Pati yang akan tergabung dalam Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-111 tahun 2021 Kodim 0718/Pati melaksanakan komsos di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati. Kooordinasi, anjangsana dengan warga dan Perangkat desa mulai dilakukan agar terjalin kedekatan antara TNI dan masyarakat.

Seperti yang dilakukan hari ini, rabu (26/5/21) terlihat TNI telah melakukan beberapa koordinasi dan berkunjung pada warga Desa Tamansari. Obrolan ringan dan hangat tampak antara TNI dan warga setempat memperbincangkan tentang berbagai potensi Desa Tamansari dan kondisi terkini warga. Kegiatan silahturahmi dan anjangsana dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19. Pasalnya hingga saat ini penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Pati secara umum masih cukup tinggi.

“Sambil kita bekerja dimasa pra TMMD, kita juga orientasi lapangan,koordinasi dengan warga dan Pemerintah desa setempat, juga untuk menjalin silaturahmi dan keakraban antara TNI dan warga masyarakat,” tutur Serda Sukarji salah satu personil TNI yang turut dalam kegiatan tersebut.

Kegiatan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-111 Kodim 0718l/Pati diawali dengan selalu koordinasi dari masing-masing wilayah sebelum pelaksanaan kegiatan TMMD dimulai. Hal ini dilakukan agar dalam pelaksanaannya terjalin kerjasama yang baik sehingga sasaran TMMD bisa rampung tepat waktu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *