Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil memberikan pelayanan publik tentang administrasi kependudukan

Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten kota Ternate memberikan pelayanan publik tentang administrasi kependudukan, di lokasi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111, di Kelurahan Moti Kota Kecamatan Pulau Moti.

Bertempat di balai kantor Kecamatan pulau Moti,telah dilaksanakan pelayanan pembuatan KK (Kartu Keluarga) dan KTP (Kartu Tanda Penduduk) elektronik turut hadir untuk memantau kegiatan tersebut adalah Pasiter Kodim 1501/ Ternate Kapten inf Yani Pauno.

Pasiter Kodim 1501/ Ternate Kapten inf Yani Pauno mengatakan : dengan diadakan pelayanan Publik pembuatan KK dan KTP yang diselenggarakan Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil saat ini sangat membantu masyarakat, sebab dekat, cepat dan mudah dengan sasaran masyarakat yang belum mempunyai KK, rekam KTP dan KIA dan dalam hal ini Satgas TMMD selalu siap membantu apabila di perlukan.

Kekegiatanan fisik dan non fisik yang dilaksanakan sebagai langkah membantu pemerintah guna mensejahterakan masyarakat. Juga melalui TMMD ke-111 Kodim 1501/ Ternate ini diharapkan dapat meningkatkan kemanunggalan TNI bersama rakyat, pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *