Dilokasi Pembangunan Gorong-gorong, Satgas TMMD dan Warga Terlihat Kompak

WAY KANAN – Anggota Satgas TMMD ke-111 Kodim 0427/Way Kanan, bersama masyarakat Kampung Negeri Batin melaksanakan pembangunan gorong gorong di Dusun IV KM 20/2 Kampung Negeri Batin Kecamatan Umpu Semenguk Kabupaten Way Kanan, Senin (21/6/2021)

Pembuatan gorong gorong ini penting karena sebelum jalan ini di buka, ini adalah tempat aliran air dari atas, kalau tidak kita buat gorong-gorong nantinya akan sulit dilalui.

“Kami sangat senang atas pembukaan jalan ini karena dapat memudahkan akses kami dan pembuatan gorong gorong ini juga sangat berguna untuk pembuangan air supaya tidak melalui jalan,” ucap bapak Rohman warga sekitar jalan KM 20/2.

“Kami sangat senang dengan bapak TNI karena mereka ramah dan sopan kepada kami warga di sini dan kami saling membantu untuk membangun kampung kami, terima kasih bapak TNI.” ucapnya.

“kami mohon doa dan dukungannya supaya semua yang kita kerjakan ini bisa berjalan dengan baik dan sesuai harapan, dan harapan kami semoga nantinya jalan ini bisa memudah kan akses warga dan bisa bermanfaat untuk warga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *