TNI

Dibantu Warga, Satgas TMMD ke-111 Pasang Genting Kerpus Rumah Bapak Asrip

WAY KANAN – Personel Satgas TMMD terus mengerjakan program TMMD Ke-111 Kodim 0427/Way Kanan di Kampung Negeri Batin Kecamatan Umpu Semenguk Kabupaten Way Kanan, salah satunya pada sasaran rehap Rumah Tidak Layak Huni milik Bapak Asrip yang sudah mulai pemasangan genting kerpus. Rabu (23/06/21).

Pada kesempatan tersebut, Kopda Ibrahim menyampaikan kepada warga untuk terus mengutamakan keselamatan kerja, karena pekerjaan sudah sampai tahaP akhir, jangan sampai terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan.

Marto (54) warga Kampung Negeri Batin Kecamatan Umpu Semenguk mengatakan target hari ini pengecoran kerpus pak, faktor keamanan tetap nomor satu karena memanjat keatas minimal ada yang harus memegangi tangga saat mau naik ke atas.

Pak Marto mengucapkan terimakasih atas kerjasamanya kepada bapak- bapak TNI yang luar biasa, penuh semangat dan cekatan saat ada yang mau naik tangga langsung bergegas di pegangin.

“Kami yakin dengan melihat kerjasama yang terjalin dengan baik antara warga dengan satgas TMMD di lapangan, maka target dapat tercapai tepat waktu sesuai yang ditentukan oleh Komando Atas dan rumah pun bisa di huni dengan nyaman oleh Bapak Asrip,” ujar Kopda Ibrahim.

admin

Slotmm adalah situs betting online dengan game pgsoft no 1 di indonesia, deposit pulsa tanpa potongan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *