Diantar Masyarakat Kampung Okor, Satgas TMMD ke-112 Pulang dengan Perahu Belang

MERAUKE – Dengan selesainya pembangunan 20 unit rumah di Kampung Okor Distrik Haju Kabupaten Mappi-Papua, maka selesai juga tugas personel Satgas TMMD ke-112 Kodim 1707/Merauke.

Hal tersebut, dikatakan Kepala Tukang Satgas TMMD ke-112 Kodim 1707/Merauke Serma Kadariono, saat ditemui usai berpamitan dengan masyarakat Kampung Okor, Kamis 14/10/2021).

Lebih lanjut Serma Kadariono mengatakan, dengan berakhirnya pembangunan di Kampung Okor, maka hari ini kita akan kembali ke Makodim 1707/Merauke dengan menggunakan perahu kayu/belang menuju ke Pelabuhan Asgon Distrik Haju.

“Semoga, berbagai pembangunan yang sudah dilakukan personel Satgas TMMD ke-112 Kodim 1707/Merauke dapat bermanfaat bagi masyarakat Kampung Okor,” katanya.

Lanjutnya, cepatnya pembangunan 20 unit rumah yang dilakukan personel Satgas TMMD ke-112, juga berkat adanya antuasias dari masyarakat Kampung Okor yang selalu membantu dalam setiap kegiatan pembangunan.

“Diharapkan, kebersamaan dengan masyarakat Kampung Okor tetap terjalin, walaupun pembangunan 20 unit rumah sudah selesai,” pungkas Serma Kadariono.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.