Di Dampingi Danrem 141/Tp Dan Dandim 1407/Bone, Bupati buka TMMD Ke-111

BONE – Bupati Bone Dr. H. Andi Fashar M. Padjalangi, M. Si., di dampingi Danrem 141/Tp dan Dandim 1407/Bone, secara resmi membuka kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 Kodim 1407/Bone yang berlangsung di Baruga La Teya Riduni, Rujab Bupati Bone, Jln. Ahmad Yani Watampone, Kec. Tanete Riattang, Kab. Bone, Sulawesi Selatan, Selasa (15/06/2021).

Kegiatan TMMD tahun anggaran 2021 itu, dengan sasaran fisik dan nonfisik, di antaranya penerobosan jalan, pembangunan jembatan, pembuatan talud, dan pengecatan sekolah.

Kemudian untuk sasaran nonfisik meliputi bakti sosial, penyuluhan, pengobatan massal dan perlombaan olahraga di lokasi TMMD.

Bupati Bone dalam sambutannya, berharap kepada masyarakat di kawasan itu agar dapat memanfaatkan momen ini dengan sebaik-baiknya.

Pada kesempatan itu juga pihaknya memberikan apresiasi kepada Dandim 1407/Bone dengan terlaksananya kegiatan TMMD di daerahnya.

“Masyarakat dapat merasakan langsung manfaatnya. Dengan harapan akan memacu cikal bakal proses peningkatan ekonomi masyarakat,” tandas Bupati Bone.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *