Detik-Detik Terakhir Karya Bhakti TNI

Pontianak – Kegiatan karya bhakti TNI pembangunan jalan rabat beton membantu kesulitan warga di Jl. Dharma Putra Gg. Dharma Putra 19 Wakaf, Kel. Siantan Hilir, Kec. Pontianak Utara. Jumat (04/06/2021)
Kegiatan dalam pembangunan sarana dan prasarana berupa sumbangan material untuk memperlancar kegiatan masyarakat di Kota Pontianak, khususnya yang terdapat di wilayah Kel. Siantan Hilir, Kec. Pontianak Utara.
Kegiatan yang sedang berjalan dan tahap terakhir dalam pengerjaan pembangunan jalan rabat beton sepanjang 183,7 meter dengan lebar 3 meter serta ketebalan 15 centimeter yang berlokasi di Jl. Dharma Putra Gg. Dharma Putra 19 Wakaf, Kel. Siantan Hilir, Kec. Pontianak Utara.
Danramil 1207-01/Pontianak Utara Mayor Inf Supanggih beroptimis bahwa dengan adanya bantuan ini dapat berguna dan dapat memperlancar hubungan erat antara masyarakat dan TNI.
Danramil juga akan selalu melihat segala potensi yang ada di wilayah binaan Koramil 1207-01/ Pontianak Utara. Sehingga semua dukungan atau bantuan akan selalu tetap tepat sasaran dan dapat di nikmati Masyarakat itu sendiri.
(Pendim 1207/BS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *