Desa Yang Masih Asri Sebagai Lokasi TMMD ke-111 Kodim 0212 /TS TA 2021

TAPSEL ||Pagi hari udara yang sangat sejuk dan dihiasi dengan suara burung berkicau menambah semangat bagi siapa saja yang saat itu sedang bangun dari tempat tidurnya. Bahkan bagi yang saat ini libur dalam bekerja tentu akan merasa bermalas-malasan untuk bangun dari ranjangnya.

“Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) dengan lokasi di Dusun Tangga Batu, Desa Siuhom, Kec. Angkola Barat, Kabupaten Tapanuli Selatan. yang bertujuan untuk membantu program pemerintah dalam pembangunan di segala aspek baik meliputi kegiatan fisik dan nonfisik.

“ Dengan demikian, tentunya kerjasama yang baik antara pemerintah, Kepolisian, TNI dan juga warga sangat dibutuhkan dalam mewujudkan tercapainya pembangunan, “jelas Serda Arfianto Siregar, Kamis (10/6/2021) .

“Karena tidak mungkin dalam pelaksanaan pembangunan ini, baik kegotong royongan serta kerjasama yang baik tidak diperlukan, karena dengan kegotong royongan ini maka segala pekerjaan akan mudah diselesaikan dengan baik serta dapat memupuk rasa persatuan dan kesatuan,”tutup Babinsa Serda Arfianto Siregar. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *