TNI

Dengan Komsos, Satgas TMMD Dengarkan Keluh Kesah Warga    

Selain mempererat tali silaturahmi dan menjaga hubungan baik dengan lapisan masyarakat, komunikasi sosial (Komsos) adalah jalan bagi TNI bisa mendengarkan langsung apa yang menjadi keluh kesah warga masyarakat.

Giat komsos dilakukan oleh anggota Satgas TMMD Kodim 1501/Ternate dengan mendatangi rumah – rumah warga, di sela kegiatan pekerjaan fisik yang mereka laksanakan, itu merupakan salah satu cara untuk mendengarkan apa yang menjadi keluhan warga, dengan mengobrol santai, membuat kedua belah pihak baik TNI maupun masyarakat bisa membicarakan dan bertukar informasi mengenai banyak hal, terutama terkait isu kekinian, Kamis (24/6/2021).

Kesempatan inipun, terkadang dimanfaatkan untuk memberikan masukan tentang kepatuhan terhadap penerapan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19) bagi warga dengan cara mematuhi protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah. Oleh karena itu, anggota Satgas harus senantiasa selalu berkomunikasi, bekerja sama dan selalu siap membantu masyarakat, guna menjaga hubungan yang harmonis antara TNI dengan masyarakat dimanapun berada.

“TNI tidak boleh jauh dari masyarakat. TNI harus senantiasa selalu berkomunikasi dengan masyarakat untuk menjalin silaturahmi dan membahas hal-hal yang dapat membantu masyarakat.

admin

Slotmm adalah situs betting online dengan game pgsoft no 1 di indonesia, deposit pulsa tanpa potongan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *