TNI

Dengan Ikhlas Kita Bikin Jalan Untuk Masyarakat Berarti Kita sudah Membangun Jalan Menuju Surga

Pati –Nuansa Desa Tamansari Kec, Jaken Kab.Pati berbeda dengan hari hari sebelum adanya Giat TMMD yang di selenggarakan Kodim 0718/ Pati. Kalau sebelum ada TMMD suasana kelihatan sepi aktifitas pada pagi hari berbeda dengan saat ini semenjak ada giat TMMD lalulalang kendaraan baik roda maupun colt pengangkut material menjadi pandangan setiap saat. (Jumat,18/06/2021).

Para Anggota Satgas dan Masyarakat dengan semangat mulai kegiatan pengecoran jalan penghubung desa sepanjang 1.450 M dengan lebar 2,6 M dan ketebalan 17 cm mereka dengan ikhlas melaksanakan pengerjaan betonisasi jalan karena mereka sadar kalau dengan ikhlas kita membangun jalan Untuk Masyarakat berarti kita sudah membangun jalan menuju surga.Dengan kerjasama yang baik serta di dasari semangat Gotong Royong diharapkan dapat hasil yg maksimal dan sesuai waktu telah di tetapkan.

Betonisasi jalan penghubung antara Desa Tamansari dan Sumberarum yang berlokasi di Kecamatan Jaken Kabupaten Pati sepanjang 1.450 M sudah mulai tahap pengecoran.Seperti yang dilakukan anggota satgas TMMD dengan alat angkong mengangkut material untuk di ratakan di jalan yang sudah di mall sebelumnya “Tutur Sertu Puryono”Rekan dari Satgas serta masyarakat yang terlihat semangat dalam giat pengecoran jalan tersebut .

“Kita dalam hal ini Anggota Satgas TMMD beserta Masyarakat melaksanakan melaksanakan pengecoran jalan dengan alat angkut berupa angkong di laksanakan secara bergotong royong,”ujar Puryono”.

admin

Slotmm adalah situs betting online dengan game pgsoft no 1 di indonesia, deposit pulsa tanpa potongan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *