Datangi Sasaran Rehab RTLH, Komandan SSK Pra TMMD ke-111 Komsos Dengan Warga

Way Kanan – Saat melakukan komunikasi sosial (komsos), Anggota Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 111 Kodim 0427/Way Kanan, meminta kepada warga untuk menjaga anak-anaknya dari bahaya penyalahgunaan narkoba.

Seperti yang dilakukan oleh Kapten Arm Yana Mulyana, Komandan SSK Satgas Pra TMMD saat berkunjung ke salah satu sasaran Rehab RTLH milik warga Kampung Negeri Batin, Kecamatan Umpu Semenguk, Kabupaten Way Kanan.

Menurut Kapten Arm Yana, penyalahgunaan narkoba dan obat-obatan terlarang dikalangan generasi muda akhir-akhir ini semakin meningkat dan cukup mengkhawatirkan. Dijelaskan oleh Beliau, generasi muda yang cerdas dan tangguh akan hancur jika berkenalan dengan narkoba.

“Narkoba mampu menghancurkan saraf jika dimasukan ke dalam tubuh, baik secara lisan atau diminum, dihirup atau disuntikkan.” ujarnya.

Kapten Arm Yana pun berharap kepada orang tua untuk mengawasi pergaulan anak remaja mereka dan para pemuda Kampung Negeri Batin untuk terus menghindari penyalahgunaan Narkoba yang secara nyata dapat merusak generasi Bangsa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *