TNI

Dansatgas Turun Langsung Berikan Semangat Kepada Warga Dan Satgas TMMD Reg 118 Kodim Purworejo

Purworejo..Letkol Inf Yohanes Heru Wibowo selaku Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) TMMD ke-118 turun gunung untuk meninjau lokasi pengerjaan2059 meter Rabat Beton di Kecamatan Bener kabupaten Purworejo, Kamis (21-09-2023)

Kehadiran Dansatgas di lokasi tersebut bertujuan untuk mengecek secara langsung progres pengerjaan setiap titik lokasi yang menjadi sasaran program TMMD ke-118 secara rinci, baik dari ukuran dan lebar jalan maupun bentuk fisik bangunan yang dikerjakan.

“Dengan tujuan supaya progres pengerjaan yang dilakukan ini betul betul maksimal dengan harapan rencana dan target waktu yang sudah di tentukan bisa terlaksana dengan baik,” ujarnya.

Selain itu, Dansatgas juga mengecek posko posko yang menjadi tempat tinggal para anggota satgas TMMD ke-118 di setiap wilayah yang menjadi tanggung jawab wilayah tugas masing masing satgas selama TMMD berlangsung.

Karena program Tentara Manunggal Membangun Desa adalah merupakan tugas operasi militer selai perang yang di programkan TNI untuk membantu pemerintah daerah dalam mensejahterakan masyarakat,” Tandas Letkol Inf Yohanes Heru Wibowo.

admin

Slotmm adalah situs betting online dengan game pgsoft no 1 di indonesia, deposit pulsa tanpa potongan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *