TNI

Dansatgas TMMD Reguler Ke-116 Kodim 0735/Surakarta Tekankan Semangat Dan Moril Anggota Dalam Bekerja

Surakarta – Dansatgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 116 Kodim 0735/urakarta Letkol Inf Devy Kristiono S.E, M.Si memberikan semangat dan moril kepada personel TMMD yang sedang bekerja dengan mengunjungi Lokasi sasaran fisik pengerasan jalan di Kp.Balong Baru, Kelurahan Banjarsari, Kecamatan Banjarsari, Selasa (30/05/2023).

Dandim 0735/Surakarta selaku Dansatgas TMMD selalu hadir ditengah-tengah anggota untuk memberikan semangat motivasi, dan juga memastikan anggota dalam keadaan sehat da bisa melaksanakan kegiatan TMMD ini dengan aman dan lancar.

“Setiap harinya kami berikan dukungan moril serta motivasi kepada anggota Satgas agar tetap semangat pantang menyerah, tidak kendor bekerja, sehingga pelaksanaan TMMD bisa tepat waktu dalam pengerjaannya,” ucap Dansatgas.

“Tetap semangat, utamakan faktor keselamatan dalam bekerja, serta harus manunggal bersama rakyat dalam pelaksanaan untuk mewujudkannya,” tuturnya.

Dansatgas juga berpesan kepada para personel satgas TMMD untuk selalu menjaga kesehatan, beretika dalam bergaul, pegang teguh Sapta Marga, 8 Wajib TNI dan Sumpah prajurit yang menjadi pegangan hidup prajurit, sehingga kemanunggalan TNI-Rakyat bisa dirasakan warga setempat.

(Arda 72)

admin

Slotmm adalah situs betting online dengan game pgsoft no 1 di indonesia, deposit pulsa tanpa potongan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *